Ini sekarang rada serius blognya....
Sekarang di jawa barat sedang ada musim kampanye Calon Gubernur Jawa Barat..
Walaupun saya bukan warga propinsi jawa barat lagi karena sudah referendum dan memisahkan diri dari...maksudnya udah jadi warga propinsi Banten..
Tetapi ini menarik untuk di bahas, karena saya juga setiap hari berada di Jawa Barat alias Depok ..
Sekarang ada 3 pilihan.. Mau pilih yang berpengalaman yaitu yang sedang menjabat Gubernur Jawa Barat sekarang...Mau yang kaya yaitu si bapak komisaris MNC media. ..Atau mau pilih yang ganteng tapi cuman jadi wakilnya doank si yaitu si bintang bodrex om dede yusup....
Tapi rasanya si om dede yusup niy bakal kaya bang rano nich soalnya.. secara mukanya dah kaya reklame iklan gitu...seperti yang saya dengar analisis seorang pengamat di radio..(dikosan ga ada tipi soalnya) om dede yusup dan pasangannya ...itu kampanyenya bagus dan diidolakan ibu2 dan anak muda.. halah..tapi masalah kualitas itu nomer sekianlah... hehe saya tau si dia pinter secara dulu dia pembawa acara kuis tak,tik,boom (masih inget??) pasti wawasannya luas laa...
anyway...walaupun siapa yang terpilih nanti, semoga smua demi jawa barat, tidak sekedar janji manis
Saya sih sebenarnya tidak tertarik pada ajang pemilihan gubernur ini...
Saya lebih tertarik pada ajang pemilihan miss universe atau ga pemilihan putri indonesia hehe