Serasa udah lama ga ngeblog...
oke liburan panjang gw kebandung, meeting someone special
makan pizza hut (paket delight), dunkin donuts (minum doank), mkn kentang ma banana split, nonton bioskop (D,O->pilem jayus), karaokean (lagu ungu), makan sushi tei (enyak2), dan lalu makan KFC...gila boros bgt gw...
pengeluaran tiaphari skrg 20rb...sedangkan skrg gw dah tekor 400rb.. untung ada simpenan...

ada proyek baru saya ambil lagi.. tapi apakah bisa saya jadiin "itu" ga ya?
doain aja sukses..

skali lagi saya sedang banyak keinginan antara lain:
1.upgrade memory komputer
2.pengen beli hape yg bisa gprs apa beli smartphone yg bisa linux yach?
3.pengen beli earphone, earphone gw budeg setengah
4.headphone baru
5.pengen beli laptop, yg lama gw jual ajaa

Banyak urusan tapi harus bantuin bisnis ortu jg nieh skrg...wah pokonya tetap semangat deh (i hope)...