Kemaren baru dapet kabar dari pacar, katanya kakaknya Vara (Tirza.varananda) telah berpulang ke Rahmatullah. Saya turut berduka cita dan semoga arwahnya diterima disisi-Nya, dan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan serta dimudahkan urusannya. Amin

Kapankah giliran saya, kamu , dia ... kadang saya berpikir kalau kita, atau orang tua kita akan hidup selamanya di dunia ini, namun jelas itu salah, kita, mereka bisa kapan saja dipanggil oleh yang maha kuasa, yang penting bukan kapan kita akan mati, tetapi apa yang kita telah perbuat didunia ini. Memang kita jauh dari kejahatan, gak pernah mencuri, merampok, melanggar hukum manusia, tapi apakah kita rajin beribadah? itu yang menjadi tanda tanya besar. Tidak ada takaran khusus seberapa banyak kita harus beribadah, yang jelas semakin banyak semakin bagus, apalagi ini bulan puasa, dan terkadang gua tetap berprilaku maksiat di bulan puasa ini, ngeplayboy, ngepenthouse, ngeliat bodi cewek2 dijalan2, tar kalo gua mampus, nasib gua gimana?

Semoga di bulan Ramadhan ini saya menjadi muslim yang sebenar-benarnya, menjadi muslim sejati yang taat beribadah kepada Allah SWT dan menjalankan sunnah Rasullah SAW. Amin...