Pada hari jum'at, tiga hari yang lalu sejak postingan ini dibuat,(lupa tanggal berapa :P) diadakan buka puasa bersama angkatan 2003 yang menurut beberapa orang tertentu adalah "buka puasa yang terakhir yang gua ikutin karena gua kan mau lulus cepet 3'5 tahun cieeeh"...Makanannya.. hmmm walau gua datang rada telat, gua masih sempet lah minum yg seger2 makan pempek dan otak-otak (nilai 10 dari 10) walau tugas SDA gua belum gua submit,gua sempet sholat maghrib berjamaah tapi yang penting bukan makanannya, tapi kebersamaannya.. toh bakal ada acara "yangkatanyasihmaudiadaindipuncakgituh". Kenapa gua datang telat? karena gua salah alamat, gua datengin AK1nya pesona khayangan depan SMU GW which is ternyata di pesona depok, which is akhirnya gua jalan kaki, keluar, dari kompleks, naik lembah pesona, jalan kaki terus sampe jalan baru, beli ades buat batalin puasa, terus menyusuri juanda dan eng-ing-eng akhirnya ketemu juga, belok kiri ketemu tukang ojek dan bles.. lenyaplah duit gua yang tinggal goceng2nya... sekarang gimana gua pulang? yang jelas pacar gua gak mau nganterin gua karena dia harus menjaga imagenya didepan ibu2 yang lain, oke gua akhirnya pulang duluan sambil mengangkut makanan gua yang seharga 15000 (ayam bakar dan gua baru makan itu jam 23.30 malam) bareng2 anak2 yang mau kuliah telematika di fakultas Hukum, ya gua numpanglah itu pake motornya Fu** diboncengin Andra, walau turun dilampu merah karena gak pake helm dan takut ama polis. oK abis itu gua ke lab, upload tugas dam OMG WTF cuman dapet 10!!!! diperbaikin berjam2 sampe mau tutup, yah cuman dapet 30.. geblek.jam 11 lab tutup (malem amat ya) ternyata anak kelompok ekslusif BEM Fasilkom ingin mengadakan sahur bareng Anjal, huhu betapa mulianya hati mereka....