Postingan kedua untuk hari ini, ini adalah cara belajar gua yang masih gak jelas.
Mungkin bicara memang mudah, semester ini saya akan rajin belajar kalo bisa setiap jam, tapi implementasinya, beeeh susah banget. Banyak banget godaannya, saya tidak menyalahkan godaan itu tapi saya lebih cenderung menyalahkan kinerja saya yang kurang efektif. Bayangkan gua baca pdf cuman kuat 15 menit, sisanya main game dan ngebokep.. duh gimana mau dapet A kalo caranya kaya gini terus. Pertama pulang, terus tidur-tiduran, abis itu bangun, baca komik hasil donlotan hari ini, abis itu formalitas buka slide, abis itu baca sebentar, 5 menit kemudian main game, abis itu baca komik lagi, abis itu main lego, ngerender pake pov-ray, abis itu tidur-tiduran lagi, gak sadar udah pagi lagi... huhu kalo kaya gini udah jadi kebiasaan buruk.
Kalo di kampus sama aja, entah kenapa dengan mata dan otak gua kayanya malesss banget , berat... padahal mah semangat on fire. Mungkin saya harus menuliskan kata-kata semangat lalu saya tempelkan di tembok... hm cuman malu kalo diliat orang , tapi siapa yang mau lihat?
Saya sudah divonis 5 tahun lulus fasilkom, tapi jumlah sks 100 saja saya belum mencukupi. Jadi iri sama orang-orang yang mau lulus semester ini. Mereka dateng gak ya kalo gua diwisuda, ah like I care.
Pokoknya semester ini harus rajin belajar, kalo bisa dapet A semua, supaya I can earn trust from my PA, or I 'll be dropped out from this heaven like hell.

~horee tugas SDA akhirnya 100...