Entah apa yang terjadi di minggu ini, saya sering banget bertemu teman-teman saya waktu kecil yaitu teman-teman saya waktu sd dan smp... dimana rata2 lagi pada kuliah di UG...rata2 lagi sama ama pacarnya lagi..
well kejadian ini mungkin menjadi pelajaran bagi saya antara lain:
1.Saya kuliah di UI, dibanding mereka saya lebih beruntung karena ga semua orang bisa kuliah disini, jadi saya harus serius belajar...
2.Saya ternyata masih punya banyak temen dan mereka masih ngenalin muka saya walau udah tumbuh kumis tebel gini.
3.Saya harus sukses dan lebih sukses daripada mereka....karena mereka berasal dari kampung yang sama dengan saya, gak ada salahnya mereja saya anggap sebagai parameter kesuksesan.

Mungkin saya harus mengunjungi mereka alias kongkow bareng.. lumayan lah mengenang masa muda dulu...

~huhu SI belum lagi...