Pagi ini matahari terbit dengan cerahnya pertanda hari akan mulai dan akan lebih baik daripada hari kemarin... Namun ternyata.. hari ini menjadi hari yang tak terlupakan dalam hidupku. Entah apa yang kumakan kemaren malam, cuman pecel lele dan air putih di alo... sudahlah .. Yang terjadi adalah HP dan Dompet gue ILANG DIMALING !!! padahal tuch dompet gak ada isiniya.. cuman atm yang isinya lebih dari biasanya... mungkin karena aku korupsi.. mungkin karena aku suka berbohong.. mungkin karena aku suka aneh... ya sudahlah hari ini kubaca buku yang sangat bagus yaitu bukunya andrie Wongso.. dan saya ambil satu kalimat yang sangat bagus dari situ Jangan takut dan Jangan menyesal.. Ya saya tidak akan menyesal bahkan saya mungkin bersyukur masih bisa hidup.. dan mungkin dibalik semua ini ada hikmahnya yang terkandung didalamnya.. Who knows.. sekarang yang penting adalah mengurus semua kehilangan ini dan mengembalikannya seperti semula.