Metrotvnews.com, Jakarta: Nova Mirawati, 20 tahun, mahasiswi yang mencoba bunuh diri di Gedung Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, Selasa (17/12) kemarin, meninggal dunia. Korban mengalami luka patah di sekujur tubuh. Saat itu Nova langsung dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia. Menurut dokter, korban mengalami luka serius di sekitar kepala, dada, perut hingga kaki. Menurut hasil scanning, Nova juga mengalami pendarahan di perut.

Nova Mirawati adalah mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Ia mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari lantai tujuh gedung PGC. Aksi itu sempat mengejutkan pengunjung PGC. Nova melakukan itu diduga karena stres berat hingga menempuh jalan pintas.(DOR)

sumber: www.metrotvnews.com/new/berita.asp?id=72939

JAKARTA - Mahasiswi semester VII Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Nova Mirawati (21), korban bunuh diri di Pusat Grosir Cililitan (PGC) dikenal sebagai orang yang pendiam di lingkungan keluarganya.

Demikian diungkapkan paman Nova, Isdianto (68), usai pemakaman, Rabu (17/12/2008). Karena sifat pendiamnya itu, Nomi, demikian panggilan akrab Nova, tidak pernah memiliki permasalahan di keluarganya.

Isdianto sendiri mengaku, terakhir berbicara dengan Nomi sepekan lalu, dan dia sama sekali tidak mengerti permasalahan yang sedang dihadapi Nomi hingga akhirnya mengambil keputusan bunuh diri.

"Anak muda sering lengah dalam perjalanan hidupnya," kata Isdianto.

Kebingungan yang sama juga diungkapkan ayah Nomi, Somarto. "Saya tidak tahu pasti permasalahan Nomi. Terakhir bertemu Nomi kemarin. Yang saya tahu Nova berangkat kuliah 13.30 WIB. Tapi saya dengar kabar, Nova sudah dalam keadaan kritis," tuturnya.

Lebih lanjut Somarto juga mengungkap permintaan maafnya, jika Nomi pernah berbuat salah pada teman atau kerabatnya. (Isfari Hikmat/Sindo/hri)

sumber : http://news.okezone.com/index.php/Re...ikenal-pendiam

facebook pelaku

Hmm lagi tren nih kayaknya... asik juga masuk koran...