Jadi kali ini begini kisahnya...
Gw udah diterima kerja praktek..
Ceritanya gw dah dpt perusahaan ini baru aja berdiri yah, setaunan gitu deh...di kota depok, tinggal jalan kaki...
Jadi emang butuh sistem informasi...
Nah gw kan diajak temen gw..
Ya karena faktor umur.. gw ambil aja deh.. itung2 ga perlu susah2 lagi nyari2...
Jadi skrg tinggal ngurusin kerangka acuan...
Tapi.. kerangka acuan gw kena kritik ...jadi belom disetujuin..
Gw kalo udah kena kritik.. bawaannya jadi males.. knapa ya...
Jadi hari ini gw ketemu dosen pembimbing...
"Jadi kamu yakin mau kp disitu, kan masih banyak lowongan di tempat lain, kmu coba aja"..
Jadi intinya gw kp situ udah ga dibayar, perusahaan ga jelas,ga dapet fasilitas, palingan dpt sks doank...
Dan gw disuruh cari lagi, bikin surat lamaran, bikin surat dari sekre, cetak transkrip (phobia neeh), terus dateng ke kantornya dan berharap untuk diterima kerja praktek di perusahaan bonafid demi menjaga nama baik fakultas yang ingin melindungi mahasiswanya, dan menjaga kualitas (mahasiswa?)...sambil diimingi bayaran dan pengalaman...
"2 minggu, silahkan kamu cari-cari dulu ", beliau berkata...
dan jangan sampai kp gw ditolak karena ga bisa disidangkan... well, menurut gw layaklah, karena deskripsi tugasnya juga udah jelas...
Jadi gw harus gmn nih teman2?? Gw pengen lulus, kalo bisa lulus dengan cara gampang haha, tapi malah dipersulit... huhuhuhikzhikz....

Gimana mo kerja di perusahaan bonafid, IPku saja dibawah 3...tadi gw liat-liat lowongan, persyaratannnya najis2 gitu... asp, jsp, c# wah gw ga kuasain smua...tp mungkin bisa belajar sih... tapi ga efektif ah...

Bsk ujian MD1, matkul yg gw ikutin dr awal kuliah sampe skrg lom lu2s... doain yah soalnya udah mahal nih bayar semester pendeknya pake duit sendiri...

Surat buat mama blom bikin.. udah keburu jam 4 gara2 hari ini ujian.. moga aja besok sempet..