Swamp Gas, game jadul nih, dulu waktu masih bocah gw sering maen ini game, kebetulan gw lagi iseng nyari gamenya di google, taunya ada, walau cuman demo (cuman bisa satu pemaen dan cari 5 lokasi doank) padahal di komputer gw dulu (mac) full version loh.. dan gw dah ada 2 versi yaitu versi europe dan versi USA...
Anyway game ini menceritakan tentang sebuah pesawat UFO yg memiliki misi untuk mengunjungi tempat2 tertentu di suatu negara/benua, nah biasanya kadang kita dikasih pertanyaan tentang sejarah/landmark yg terkenal dari negara itu, ato gak paling cuman negara yg kita singgahin itu..
Nah ini game asik bgt buat org yang pengen belajar geography, karena gw sempet apal2 daerah2 di USA gara-gara game ini nih..
Jadi kepikiran pengen buat yang versi indonesianya karena gw sendiri masih belom apal propinsi di indonesia, hmm pake flash kali ya..
huhu nyontek bgt dan ga kreatif.. tapi setidaknya sumbanganlah untuk anak bangsa, terutama para pelajar sd..