Artinya sayah selalu menyudahi percakapan.. terutama pada milis angkatan...
tanpa ada reply atau balasan sesudahnya..
mengapa ya?
sebenarnya saya juga jarang posting..
saya posting kalo ada sesuatu yang menyimpang dan ada ketidakberesan...
tapi kalo ga direply..
artinya postingan saya ga dianggep..
kalo postingan saya ga dianggep... berarti saya jg ga dianggep..
emang siy saya jg rada galak...
tapi emang perlu.. secara banyak teman senasib saya yg terkadang kurang suka ama postingan dimilis..
tapi mereka memilih diam.. dan cuek.. seakan2 ya intinya ga nanggepin.. who cares anyway...
tapi kalo dah nada postingan yg menyakiti sebagian orang..
dan saya rasa saya harus menanggapinya..
tapi mengapa tidak ada yg membalas..
apa lagi yang meminta maaf...
nol...besar...
seakan2 ada konspirasi...
"pokonya kalo dia yg posting, ga usah ditanggepin..."
haha.. saya jadi berpikir terlalu jauh..
sudahlah intinya..bagaimana ya menjadi orang menyenangkan?
untuk diajak bicara dalam sebuah conversation...
agar tidak menjadi sebuah titik melainkan koma...