Hari minggu kemarin saya mendapat telpon dari seorang teman yang ingin mengajak saya untuk mengikuti sebuah gathering kecil2an di mall kelapa gading, namun dengan berat hati saya tolak ajakan tersebut dikarenakan:
1. ga ada duit di dompet cuman cukup buat pulang
2.hari minggu ini saya memang harus pulang karena persediaan baju menipis..
3.pacar saya ga suka saya ikut2an kaya gituan.. karena pasti ada cewe2...

Jadilah saya hari minggu sendirian dikostan.. bete memang.. karena.. sepi banget.. saya mo coba sms2an ma pacar saya, namun pacar saya lagi ga ada pulsa... jadi aja saya harus bersabar.. smsan trus tanpa ada balasan hikz...
memang ga enak kalo sepi gini.. ah kenapa manusia merasakan kesepian.. betee
Daripada mati kebosenan jadi saya memutuskan untuk pulang..
tapi sampe dirumah, malah ga ada orang... ternyata ortu saya lagi ke kondangan di manggala wana bakti.. damn.. wah makanannya biasanya enak2 tuh kalo disitu..

Susah kalo ga ada duit.. kita beresiko ga punya temen, karena punya temen butuh duid....buat jalan2 traktir2.. dll...