Yah akhirnya online juga proyek gw yang berumur satu tahun dan diselesaikan dalam tempo 2 hari, yaitu bisa diakses alamat http://mech.eng.ui.ac.id walaupun masih ada fitur yang harus ditambah... untung ada codeigniter.. bikin pake codeigniter jadi cepet deh...
proyek career days udah selse, terima kasih kpd pihak2 yg telah membantu gw, adji yg udah ngenalin bidi ke gw.. . walau itu jg aga kurang sempurna sih kinerja gw.. yah lain kali disempurnakan deh...

Anyway.. kemaren akhirnya ke bandung lagi, setelah satu bulan menghilang karena kesibukan ga jelas... yah karena sekarang lagi musimnya nonton filem "ayat-ayat cinta" yah gw nonton itu juga lah.. dan kemudian akhirnya nyobain masakan bebek panggang di bebek van java, kaya ini restoran dah pernah masuk teve gitu.. yah rasanya enak gitu deh, ditunggu lagi wisata kulinernya ya say...
Nyoba makan pizza di restoran selain pizza hut,, huek udah mahal ga kenyang pula (medium serasa ukuran ppp).. ga lagi2 deh...maafkan aku pizzahut karena aku selingkuh...
oh ya pulang nyoba naek baraya travel, dengan harga promosi 35.000 ke LA (lenteng agung) dr Jalan Lombok.

Lalu... yah kayanya dah harus belajar nich secara sekarang udah kaya ga konek lg ama yg namanya kelas2 moga aja gw berhasil...