Aduh, parah deh temans, karena di UI sedang musim kampanye BEM UI (walaupun sepi) namun ada kejadian yang menyebalkan yang dilakukan oknum mahasiswa yang kebetulan satu fakultas ama gw..
Jadi oknum ini punya temen, yg ternyata seorang campaign manager dari salah satu kandidat calon ketua bem yang haus pangkat dan jabatan itu dan temannya itu ingin membuat kampanye yang merambah di dunia maya, secara langsung orang per orang lewat messenger (yahoo), maka si CM itu minta contact list ke oknum temen gw itu dimana si oknum itu ngasih seluruh daftar kontak dia yang kuliah di fakultas tempat gw kuliah sekarang ini (you know where lah...) dan mungkin tentunya tanpa beban.

Gw bingung aja, kaget, tiba2 ada orang yang ngeadd gw dengan nama aneh ala pasangan homo yg mo kawin, haha dan gw tanya aja, kalo dia itu kandidat ketua bem bukan? dan jawabnya adalah "ya, mohon doa untuk perjuangan kami" , perjuangan?? belanda masih jauh coy? perjuangan ngapaen lo? terus dia nanya lagi, menurut mas, apa harapan mas tentang bem ui yang mendatang, gw jawab aja (dalam hati) PEDULI SETAN!! wkk gw paling males ama model orang2 kaya gini, yg gw pertama bingung adalah drmana dia dapet kontak ym gw..

Usut punya usut, karena si kandidat ketua bem ini ada yg satu aliran eh organisasi dengan oknum temen gw ini, ya gw tanya aja, kenapa ko main sebar2 aja alamat YM orang, dengan entengnya dia jawab "gak ada larangannya kan?" Oh my friend, it is illegal in certain countries, and it is unethical to spread your contact list, dan dia jawab lagi "ah saya sih gpp kalo orang tau nomer hape saya, atau disebar-sebar", oh my dear friend, itu mah elo, orang kan macem2, jangan disamain ama elo ama isi otak lo donk...
Yg disayangkan dia adalah mahasiswa yang terhitung senior, masa hal kaya ginian aja ga tau. Apa ga ikut komas ? Orang2 kaya gini nich pikirannya kaya orang padang pasir, ga ngerti artinya privasi apa? main sebar kaya apa aje, yg jelas tuh kandidat gak akan gw coblos.. wkk