Manusia pada umumnya membutuhkan interaksi sosial agar bisa hidup dalam berkelompok, hal ini berlaku juga pada saya sebagai individu introvert, saya juga butuh interaksi sosial semacam jalan bareng dengan sekelompok manusia lain, nonton bareng, makan bareng asal jangan yach tau sendiri lah, mendingan lah dibanding duduk terus dpn dosen ama depan kompie tiap hari kan?
Pada hari minggu kemaren (sori rada basi) gw ikut buka puasa bareng room meebo tepatnya insane room, room ini adalah hasil buangan dari room indonesia yang aktif pada bulan sekitar agustus-september.. karena room indonesia banyak homoknya ya kita buat aja room sendiri, alhasil setiap hari kita chatting donk.. (maafkan aku yang memakai fasilitas lab untuk hal-hal yang seperti ini) dan ini sebenarnya udah gathering yang ke dua, tapi yang pertama aku gak ikut karena sesuatu hal (ga punya duid).
Jadi gw ksana naek depok-pasar baru, wah asik cuman bayar 2000 perak bisa liat2 jakarte, liatin monas (*norak mode on) liat departemen2 wuiih untung lagi sepi jakarte soalnya menjelang lebaran.. dan gw balik jam sembilanan gitu dech naek TransJ.... dan kayanya gw harus ngapalin nich rute TransJ karena itu penting bgt kalo pengen jalan2... tapi sayang ongkosbrangkat ama pulang berbeda jauh,Rp 4000 vs Rp 6500 :P
Berikut poto2nya :