Jadi gini ceritanya... dulu kira-kira sebulan yang lalu, entah dari mana dari komputer gua itu selalu bau angus kebakar, gua curiganya monitor kompie gua yang tersayang, atau nggak vga cardnya, tapi gua cium2 ke arah situ, koq gak bau2, jadi, yah gua tinggalin aja tuh, paling apa sih yang terjadi, paling cuman meledak, dan ternyata gua baru sadar pagi ini, ternyata yang selama ini bau kebakar itu adalah.. eng ing eng, roll kabel beserta steker dari stabilizer.. gila, colokannya meleyot gitu... dan gosong oh my god, tar gua posting deh gambarnya....asli serem bgt, kalo kebakaran gimana coba, pantesan tadi pagi kompie gua mati gitu tiba2,huhu untung-untung.... ini gara2 tuh stabilizer gak pernah dimatiin 24/7 selama 3 bulan terakhir... sekarang gak pake stabilizer dan sekarang musim ujan, males aja kalo kompie kesamber petir...