Itu adalah pertanyaan yang setiap hari saya tanyakan. Saya perlu gak sih bawa laptop. karena ruang 1107 udah mulai dibuka yang katanya "khusus pengguna lepti"
Ada beberapa alasan kenapa saya ingin bawa laptop:
1. Bisa denger musik, dengan laptop, saya bisa denger mp3 atau streaming lewat internet
2. Gak kuatir space...dengan kapasitas hd yang besar, ya gak perlu kuatir lah
3. Personalisasi, gak perlu kuatir rebutan komputer, paling sekarang rebutan meja...
4.Bisa gaya-gayaan, karena saya adalah public figure yang mengikuti tren, boleh dong saya ikut-ikutan lingkungan saya yang udah lumayan banyak bawa laptop

dan ini beberapa alasan gak mau bawa laptop karena :
1. Berat, bawa tas yang ada buku satu dan kertas2 yg gak jelas aja udah bikin males, ditambah bawa laptop
2.Gak ada tempat aman buat nyimpen.. kecuali kalo loker itu aman, masa mau dititipin di ruang TA/SP?
3.Hotspot, buat apa bawa laptop kalo hotspotnya aja gak ada sinyal, tapi ini belum dicoba sich, katanya sinyalnya tambah kuat.. seumur2 baru dapet sinyal pas pertamakali daftar di PPSI
4.Lemot, dengan memori yang cuman 128, membuka start menu, folder rasanya pengen membanting itu laptop huhu

jadi kesimpulannya, biarlah saya menikmati apa yang ada di kampus ini, mungkin kalo saya sudah tidak bisa menikmatinya saya akan mencari alternatif2 lain...
gak usah bawa dulu kali yeee......