Kekhawatiran gua saat ini adalah tidak diperbolehkannya gua mengikuti UAS karena kurangnya kehadiran gua...beberapa mata kuliah adalah OSK dan PPSi, satu adalah kuliah wajib dan satunya adalah kuliah pilihan, tapi tetap saja.. entah berapa kali saya sudah bolos, saya tidak menghitungnya, semoga saja tidak lebih dari 6 kali, kalo lebih, saya lebih baik gak kuliah untuk seterusnya. Kebijakan 75 % itu bagi saya memberatkan, karena beberapa mahasiswa yang tidak bisa datang karena sakit pun kena...
Entah mengapa kebijakan ini berlaku, dan apa tujuannya saya tidak tahu, apakah ini akan mendorong prestasi mahasiswa agar manjadi lebih baik...
Setiap hari saya khawatir, dan sangat disayangkan saya tidak bisa membagi rasa kekhawatiran saya....
Senang rasanya jika saya menjadi orang lain, seandainya...mungkin ucapan saya seperti orang yang kurang bersyukur, namun terkadang saya berpikir seperti itu, apa salahnya? toh gak kejadian kan?
Ya Allah semoga saya diperbolehkan ikut semua ujian ya Allah, bukannya saya suka akan ujian ya Allah, tapi itu demi kebaikan saya agar dapat menempuh segala cobaan dalam hidup yang amat singkat ini....