Berdasarkan riset yang saya lakukan selama ini, indikator introvertnya seseorang bukan hanya jarangnya pengunjung dari blog orang itu tapi dapat diketahui dari jumlah orang yang chatting kepada orang itu selama orang itu online di internet (tentunya status ymnya online). Sekarang coba liat gw, udah online 5 jam lebih, tapi yang ngobrol ama gw kaga ada, tapi kalo liat orang2 yang buka ym atau meebo di sekitar gw, gw lihat window2 bertebaran, gue bingung, pada ngobrol apaan sih mereka, gimana caranya ya supaya gw seperti mereka?



Biasanya orang ngobrol ama gw walaupun satu atau dua patah kata mengenai :

1.nanya php..

2.tulisan status gue yang kadang2 kontroversial

3.gue yang mulai dengan kata hai, dan biasanya cuman dijawab hai juga...

4.orang itu adalah pacar gue sendiri...(ini mah beda lagi...)



Selain itu.. kriiik..kriiik... sepi windows...

Pliss dong... ah.. masa kehidupan gw kaya gini sih.. ah... hanya Allah yg selalu menemaniku dan menjagaku..

Mungkin saya harus mengembangkan diri dan mulai menjaga image...